by

292 Mahasiswa STAIN GP Diberi Pembekalan

stainTakengen| Lintas Gayo–  292 mahasiswa STAIN Gajah Putih Takengon diberi pembekalan (Coaching) selama dua hari,  1-2 Maret 2016 dalam rangka mematangkan proses Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) di Gedung Olah Seni Takengen.

Pembekalan kali ini merupakan Kuliah Pengabdian Masyarakat angkatan ke IV, 292, mahasiswa akan ditempatkan di Aceh Tengah dan Bener Meriah” ujar ketua Panitia Ismet Nur, MA, Selasa 01/03/2016.

Banner

Ihsan Harun dalam sambutanya menyampaikan mahasiswa KPM kali ini berbasis kelompok swadaya dan masyarakat, sehingga dapat berbaur secara terpadu dengan masyarakat, karena sudah mengenyam teori di bangku perkuliahan.

“Semua mahasiswa yang mengikuti pembekalan ini semoga dapat menjadi inspirator bagi masyarakat Aceh Tengah dan Bener Meriah” tutupnya

Acara pembekalan tersebut dibuka langsung oleh Asisten I bidang (Kesra) Drs. Mursyid mewakili Wakil Bupati Aceh Tengah Drs. H, Khairul Asmara berharap, seluruh mahasiswa dimanapun akan ditempatkan bisa mewarnai dan memberikan pencerahan kepada masyarakat.

Era globallisasi saat ini masyarakat bukan lagi bersaing antar kabupaten namun sudah bersaing antar negara.

“Iini adalah peran mahasiswa menyampaikanya kepada masyarakat dengan cara yang sudah kalian dapatkan di bangku perkuliahan yang sudah kalian gali, saatnya kalian implementasikan,” tutupnya (Karmiadi)

Comments

comments

News