by

Jurusan Dakwah/KPI STAIN GP Akreditasi B

Takengen| Lintas Gayo-Jurusan Dakwah Prodi Komunikasi Penyiaran Islam, STAIN GP  mendapatkan Nilai Akreditasi B dari BAN-PT (Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi). Penilaian itu, setelah tim Visitasi dari Jakarta  yang menelaah  jurusan dakwah, beberapa bulan yang lalu.

“Kami bangga  mendapatkan nilai akreditasi B dari nilai sebelumnya dengan akreditasi C, Ini merupakan suatu nilai yang harus dipertahankan. Semua harus berbebah diri, baik dosen maupun  mahasiswa  kearah yang lebih baik, sehingga memperoleh alumni yang berkualitas” ujar Makmur Jaya,MA Ketua Jurusan Dakwah dan Ushuluddin Senin 15/02/2016 di ruang kerjanya.

Makmur Jaya
Makmur Jaya

Kampus STAIN GP Takengen akreditasi jurusan/Prodi baru 2 Prodi. Diantaranya Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI). selain itu akreditasinya masih C. Tentunya ini menjadi tantangan, agar semua prodi mendapatkan akreditasi B, sebutnya.

Jurusan dakwah, jumlah mahasiswanya mencapai 122 dan 9 dosen dengan perolehan gelar satu doktor dan sembilan magister, terus berupaya untuk berbenah menjadikan akreditasi sebagai awal perubahan baru bagi dosen dan mahasiswa.

“ Ucapan terimakasih kepada semua pihak, kepada alumni, yang telah berperan aktif memberikan kontribusi yang baik dalam acara visitasi beberapa bulan yang lalu. Kerja keras itu  sudah menuai hasil yang sangat membanggakan bagi jurusan dan bagi kampus STAIN GP Takengon Aceh Tengah Aceh, sebut Makmur.  Karmiadi

Comments

comments

News