by

FKMPG Kembali Mempererat Silaturahmi

Silaturahmi FKMPG

Redelong| Lintas Gayo – Mendekati akhir bulan yang penuh berkah ini,  Forum Komunikasi Masyarakat dan Pemuda Gayo (FKMPG),  menggelar buka bersama dengan alumni Mahasiswa Padang di kawasan Sp 3 Redelung, Sabtu (02/07/2016).

Selain acara buka bersama, Forum Komukasi Masyarakat dan Pemuda Gayo (FKMPG) melakukan perkenalan antara alumni dan mahasiswa baru tahun ajaran 2016/2017.

Acara buka bersama adalah acara rutin yang diselenggarakan oleh mahasiswa dan alumni Padang setiap bulan yang penuh berkah ini, hanya saja waktunya tidak menentu. Ucapan terimakasih disampaikan ketua FKMPG, untuk seluruh alumni dan adik-adik yang telah hadir.

Abdussalam atau sapaan akrab Itok mengatakan, “Inti dalam acara berbuka puasa ini bukan hanya berkumpul saja, tetapi mempererat silaturahmi”, tegas Itok selaku Ketua FKMPG, Padang

Sementara Fauzi selaku alumni mengatakan, “Kune akrape i Padang agu oya le akrab e i Gayo ni, enti kase demu ilah dene gere bersilewenen.  (kayak mana kita akrab di Padang, maunya seperti itulah kita akrab di Gayo ni) dan harapan kami selaku Alumni bawalah nama harum FKMPG”, tutupnya. (Iwan Rantow/LG01)

Comments

comments

News