by

Tips menawarkan rumah agar cepat mendapatkan pembeli

Menjual rumah dijual di surabaya dengan cepat bukanlah hal yang mudah. Tetapi hal tersebut bukan berarti mustahil. Kita dapat cengan cepat mendapatkan pembeli yang cocok jika kita mengetahui kiat-kiat untuk melakukannya. Hal yang paling mendasar dalam menjual rumah adalah memasang harga yang tepat dan membuat kesan yang mengena disaat pembeli pertama kali melihat kondisi rumah kita.

Bagi kalian yang awam dengan penjualan properti dana juga mempercayakan pemasaran menggunakan jasa broker atau agen properti sebagai solusinya. Selain kita tidak perludipusingkan dengan jadwal kunjungan, negosiasi, dan urusan berkas, boker jufa akan membantu untuk menemukan calon pembeli yang tepat.

Banner

Banyak sekali pemilik properti yang berharap mendapatkan keuntungan besar, agar setidaknya dapat membantu untuk mendapatkan hunian baru yang lebih nyaman.

Seringkali saat hendak menjual ruamh banyak pemilik yang nggan menggunakan jasa agen penjualan. Dengan alasan yang sederhana yakni sebagian besar mereka merasa dirugikan dengan sistem membagi sebagian kecil hasil penjualan rumah sebagai komisi mereka.

Tetapi meski demikian banyak para agen penjual yang ternyata beberapa kali terbukti kehandalannya dalam melakukan negosiasi.

Berbeda dengan para agen penjual yang setiap hari berurusan dengan jual beri rumah. Banyak sekali pemilik rumah yang memutuskan menjual tanpa perantara merasa tertipu lantaran rendahnya pengetahuan standar harga jual suatu barang. Meski mengetahui harga beli rumah tersebut tetapi belum tentu memahami nilai jual saat ini.

Jadi jika anda inginmendapatkan harga jual yang layak, pastikan menggunakan jasa agen penjualan rumah. Berikut beberapa alasan bahwa anda perlu menggunakan jasa broker.

1. Pemasaran anda kurang luas

Dengan memasang papan tanda rumah dijual ternyata tidak lah cukup untuk membuat orang tahu bahwa rumah tersebut sedang dijual. Karena terkadang tidak disadari oleh pembeli yang minat dan serius dan mampu membayar untuk melihat tanda di depan rumah anda Lebih baiknya menggunakan jasa perantara yang siap menhadapi berbagai tipe calon pembeli

2. Memasang harga pas sejak awal

Terkadang banyak orang memasang harga tinggi saat pertama penjualan rumah mereka, dengan harapan mereka akan bisa menjual rumah dengan harga tingi bahkan diatas rata-rata. Justru cara tersebut terkadang dapat menjadi bumerang

Karena juka harga relatif tinggi maka banyak pembeli merasa sungkan untuk melihat lihat rumah yang hendak di jual. Mereka akan mengira bahwa anda tidak serius dalam menjual rumah anda dan susah bernegosiasi. Yang mengakibatkan rumah yang anda jual lebih lama laku.

 

Comments

comments