by

Fitur-Fitur UrbanIndo, Solusi Memaksimalkan Jual-Beli Properti

Sudah pernah dengar UrbanIndo? Atau Anda sudah menggunakannya? Seperti yang kita tahu, UrbanIndo adalah situs jual-beli properti di Indonesia yang bisa membantu Anda untuk mencari dan menjual properti dengan mudah.

Meskipun situs ini memberikan layanan gratis, para penggunanya dimanjakan dengan berbagai fitur pintar. Apa saja fitur-fitur UrbanIndo? Ini dia beberapa di antaranya:

Pencarian Pintar

Ingin mencari rumah dijual di bandung, tanah, apartemen yang dijual atau disewakan dengan cara yang cepat dan mudah? Hanya dengan mengetik pencarian di halaman depan UrbanIndo, maka Anda bisa menemukan properti impian dengan sangat mudah.

Fitur yang satu ini terbilang sangat canggih karena bisa mengolah “bahasa manusia” pada sistem pencarian properti. Maksudnya begini, Anda bisa menemukan properti di seluruh Indonesia hanya dengan memasukkan kriteria dalam bentuk kalimat. Contohnya, “rumah murah dijual di Bandung”.

Kalkulator KPR

Masih bingung harus menyiapkan uang berapa ketika mengajukan KPR? Kalau begini, Anda harus coba gunakan fitur Kalkulator KPR UrbanIndo. Fitur ini dapat membantu Anda memilih properti dengan kemampuan modal yang dimiliki.

Melalui fitur ini, Anda dapat mengetahui berapa biaya KPR yang harus disiapkan. Di dalamnya akan ada rincian mengenai  Dana Tunai yang Harus Disiapkan, Pokok Pinjaman, Nilai Angsuran, Total Bunga, hingga Detail Angsuran Per Bulan.

Analisis Wilayah

Ketika memutuskan untuk berinvestasi properti, tentu kita harus tahu wilayah mana yang paling berkembang. Banyak yang merasa kesulitan untuk mengetahui wilayah yang tepat, sehingga banyak yang berinvestasi hanya berdasarkan dugaan.

Kini Anda tidak perlu bingung karena data yang dibutuhkan sudah dapat dengan mudah didapatkan menggunakan fitur Analisis Wilayah UrbanIndo. Di dalamnya terdapat data yang diolah dalam bentuk tabel dan grafik.

Carikan Saya Properti

Belum menemukan properti yang tepat di UrbanIndo? Anda bisa menggunakan fitur Carikan Saya Properti yang ada di UrbanIndo. Melalui fitur yang satu ini, Anda bisa mencantumkan kriteria properti yang diinginkan. Tidak terbatas di daerah tempat tinggal saja, Anda juga bisa meminta untuk dicarikan properti di wilayah seluruh Indonesia.

Dengan menuliskan kriteria properti yang diinginkan, para agen yang terdaftar di UrbanIndo akan mencarikan properti yang sesuai dengan kriteria Anda.  Penawaran ini akan diberitahukan langsung kepada Anda melalui alamat e-mail pribadi.

Oh, ya! Bukan hanya itu fitur-fitur UrbanIndo karena masih banyak fitur lainnya yang dapat membantu Anda. Penasaran? Kunjungi saja situs UrbanIndo dan coba semua fitur pintarnya!

Comments

comments