by

Interior Rumah Unik dengan Kombinasi Warna Ceria

Terkadang kita merasa bosan ketika berada di rumah minimalis. Kira-kira kenapa hal ini bisa terjadi? Bisa jadi alasannya karena interior rumah sudah tampak membosankan. Kalau begitu, bagaimana jika siasati interior rumah dengan cara yang unik?

Banyak cara untuk menyiasari interior rumah agar terlihat unik, salah satunya adalah dengan menerapkan warna-warna cerah. Bukan hanya di satu ruangan, interior rumah Anda akan terlihat unik jika menerapkannya di berbagai sudut rumah.

Banner

Pasang Wallpaper Bercorak

Memasang wallpaper dalam sebuah ruangan nampaknya menjadi langkah tepat untuk menghadirkan tema tertentu pada ruangan. khusus untuk menghadirkan suasana ceria pada interior rumah, Anda bisa memilih wallpaper yang berwarna cerah dan bermotif menarik.

Jangan lupa sesuaikan warna dan motif wallpaper dengan tema ruangan. Anda bisa memilih wallpaper berwarna cerah dengan motif bunga atau motif abstrak. Penggunaan wallpaper ini sangat membantu Anda jika sewaktu-waktu ingin mengganti tema ruangan.

Gunakan Karpet Bermotif

Jangan hanya dinding yang diperhatikan, Anda juga perlu memerhatikan bagian lantai. Memang akan sangat sulit jika kita harus mengganti bagian lantai. Oleh karena itu, cukup lengkapi bagian lantai menggunakan karpet.

Warna karpetnya sendiri nampaknya harus diperhatikan. Akan sangat aneh bukan kalau Anda memilih karpet berwarna gelap untuk nuansa ruangan yang ceria. Pilihlah karpet bermotif yang berwarna ceria. Sesuaikan warnanya dengan warna utama yang diusung di ruangan tersebut.

Pilih Kursi Berwarna Cerah

Sudah mengaplikasikan wallpaper dan karpet yang tepat? Nah, kini saatnya Anda hadirkan komponen utama yang juga berwarna cerah. Apakah itu? Ya, jawabannya adalah kursi. Komponen yang satu ini memang menjadi fokus utama di beberapa ruangan, seperti ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan.

Berhubung komponen ini menjadi fokus utama, tak ada salahnya jika memilih kursi berwarna cerah untuk melengkapi interior rumah yang ceria. Jika tidak menemukan warna bagian kayu yang tepat, Anda bisa melakukan penyesuakan pada bagian sofa atau bantalnya.

Lengkapi dengan Hiasan Ceria

Apa yang menjadi pelengkap dalam sebuah ruangan? tentu jawabannya adalah hiasan, baik itu hiasan meja atau dinding. Bagaimana menghadirkan sesuatu yang ceria pada sebuah hiasan interior rumah? Salah satu contohnya, Anda bisa menyimpan beberapa pigura warna-warni dalam sebuah ruangan. Tambahkan juga beberapa tanaman kecil di meja, seperti kaktus. Pasti interior rumah akan terlihat sangat lucu dan menarik.

Mudah bukan? Yuk, dicoba!

Comments

comments