by

Masa Jabatan Akan Berakhir, Pak Nas dan Khairul Pamit Dihadapan ASN

Takengen | lintasgayo.com – Di hadapan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Aceh Tengah, Bupati Nasaruddin dan Wabup Khairul Asmara mengisyaratkan jabatannya akan berakhir dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan kedua pejabat tinggi daerah itu bersamaan dengan apel pagi gabungan yang digelar di halaman kantor Setdakab Aceh Tengah, Kamis (14/12/2017).

Hadir pada Apel gabungan tersebut selain Sekda Karimansyah, para asisten bupati, terdapat pejabat eselon II dan III beserta staf dari sejumlah SKPK.

Diutaran Nasaruddin pada 27 Desember 2017 mendatang, dirinya bersama  Khairul Asmara akan mengakhiri masa tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah.

“Insya Allah, tanggal 27 Desember nanti, kami bersama Bapak Wabup akan mengakhiri tugas sebagai kepala daerah Kabupaten Aceh Tengah. Tentu selama 5 tahun kami bersama para ASN di daerah ini adakala kibijakan yang kurang memuaskan dan menyenangkan, begitupun segala kekurangan, dikesempatan ini kami mohon maaf sebesar-besarnya,” ujar Nasaruddin yang akrab disapa Pak Nas.

Lebih lanjut Pak Nas mengatakan jikapun ada kesuksesan selama memimpin tidak terlepas dari dukungan dari seluruh jajaran ASN dilingkungan Pemkab Aceh Tengah.

“Tidak ada pemimpin yang berhasil kecuali ada pendukung dibelakangnya. Kalau ada sedikit keberhasilan masa penugasan kami bersama Pak Wabup berarti para ASN lah yang sebenarnya berhasil dibelakang kami,” tambah Pak Nas.

Senada dengan Nasaruddin, Wabup Khairul Asmara menyatakan meskipun ada prestasi dalam proses pembangunan namun masih terdapat yang belum dapat dilakukan karena keterbatasan yang dimiliki.

“Dari proses pembangunan banyak prestasi yang telah diukir karena kerjasama yang baik dengan para ASN dan banyak yang belum tercapai karena keterbatasan waktu. Dipenghujung masa jabatan ini kami mohon maaf sebesar-besarnya,” sebut Khairul. (Mika/LG010)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.