by

Koperasi Permata Gayo Bagikan Sembako pada 49 Desa di Bener Meriah

Redelong| Lintasgayo.com – Menurunnya hasil produksi panen kopi dari awal Juli sampai saat ini di kabupaten Bener Meriah membuat masyarakat yang mayoritasnya sebagai petani kopi banyak mengalami kesulitan ditambah lagi meningkatnya kebutuhan saat menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Hal ini tidak terlepas dari perhatian salah satu koperasi kopi terbesar di Bener Meriah yaitu Koperasi Permata Gayo. pada 18 sampai 21 Agustus 2018 Koperasi Permata Gayo Bagikan sembako pada masyarakat di 49 Desa sekabupaten Bener Meriah

Pengawas Koperasi Permata Gayo Subhan Muhammad Isa didampingi Manajer Sertifikasi Ir. Djumhur Abubakar kepada media ini mengatakan pembagian sembako tersebut diharapkan mampu membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menghadapi Idul Adha.

“Kita berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit bantuan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dalam menyambut Idul Adha kali ini. Hal ini sudah kita lakukan semenjak tahun 2010, InshaAllah Permata Gayo terus konsisten dalam membantu masyarakat petani Kopi”. Ungkap Subhan

Pantauan media ini, bantuan yang diberikan kepada masing-masing masyarakat berupa Beras 1 karung, Gula 2 kg, dan Minyak goreng 2 kg.

Aman Asna salah satu masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut mengatakan sangat terbantu dan mengapresiasi bantuan yang diberikan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada koperasi Permata Gayo yang telah peduli pada kami petani kopi ditengah kurangnya hasil panen kopi saat ini, semoga Koperasi Permata Gayo semakin maju”. Tutupnya (MMD/Ihfa)

Comments

comments