by

Kabar Gembira, Bandar Udara Patiambang Gayo Lues Beroperasi.


Blang Kejeren| lintasgayo.com – Bupati Gayo Lues dan jajaran Bandar Udara Patiambang Negeri seribu bukit Blangkejeren melakukan penyambutan penerbangan perdana Selasa 23/04/2019.

Kepala satuan pelaksana Bandara Patiambang, Blang Kejeren Gayo Lues, Wahyu Hidayat. M. I, Kom, mengatakan kepada Media Ini, bahwa Bandara Patiambang yang akan didarati Pesawat jenis Cessna 208 dengan nomor Penerbangan SI 7259, Rute Medan-Gayo Lues, Jam Keberangkatan dari medan pukul 08.00 wib dan Kedatangan sampai di Gayo Lues pukul 09.00 Wib.

“Direncanakan Penerbangan dengan Jadwal, Selasa dari Medan-Gayo Lues-Banda Aceh, Jumat Banda Aceh-Gayo Lues-Medan” Jelas Wahyu

untuk info waktu dan tiket dapat menghubungi Contact Person 082360090023 (agen travel Jamilah) pesawat akan melakukan terbang perdana dengan Rute Bandara Patiambang Gayo Lues – Kuala Namu.

Penerbangan pesawat Cessna PK-BVL dijadwalkan akan memulai terbang perdana di Bandara Patiambang, kepada seluruh masyarakat yang ingin melakukan reservasi atau pembelian tiket dapat dilakukan secara online di agen travel di Blang Kejeren dan Kualanamu Medan.

Penerbangan perdana yang di gelar hari ini dihadiri Bupati Gayo Lues, H.Muhamad Amru, ketua DPRK Gayo Lues, Asisten I dan Asisten II Gayo Lues, Kadis Perhubungan Gayo Lues, Kepala Kantor UPBU Takengon, Ir.Yan Budiyanto Selaku kepala kantor Induk dari Satpel Bandara Blangkejeren dan Masyarakat.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments