by

Mobil Suzuki Minibus Alami Laka Lantas Tunggal di Lintas KKA

Redelong| lintasgayo.com – Mobil Suzuki Ignis warna putih, BL 1235 NG, milik Manda 26 Tahun, dan temannya Faturahman 27 tahun, mengalami laka lantas tunggal di Jalan lintas KKA, Lhokseumawe -Bandara Rembele, Desa Bintang Bener, Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah. Senin 30/09/2019.

Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut Mobil Suzuki Ignis warna putih, BL 1235 NG, yang di kemudikan oleh Manda dan 1 orang temannya Faturahman, mereka berangkat dari arah Lhokseumawe menuju Kabupaten Aceh Tengah Takengon, untuk masuk kerja di BRI unit Takebgon.

Sesampainya di Kampung Bintang Bener, Kecamatan Permata,tepatnya pada jalan yang menanjak, Manda dalam posisi (ngantuk) dan hilang kendali, mobil oleng kesebelah kiri jalan dan menabrak rambu – rambu lalu lintas yang ada di sebelah kiri jalan sehingga terjadi laka lantas tunggal.

Akibat dari kejadian tersebut, Manda sebagai Pengemudi dari Mobil tersebut, mengalami luka Memar dan Mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan.

Sedangkan Faturahman, pergelangan tangan lepas, mereka berdua kemaren sudah di bawa ke pukesmas Buntul untuk dirawat dan sudah di kusuk.

Tadi malam, Manda beserta Faturahman dan juga mobil Ignis warna putih BL 1235 NG, sudah dibawa ke lhokseumawe yang dijemput langsung oleh orang tuanya, Edi Kusuma Wijaya (Cokro) JZ01KKO, secara kebetulan keluarga besar RAPI kota Lhoksemawe.

Relawan RAPI 0121 Bener Meriah membantu mengevakuasi dilapangan sewaktu kejadian, Juhri Sadliyan JZ01JBM, Abdul Manan JZ01JBE, sampai diantar tadi malam bersama RAPI Kota Lhokseumawe, David JZ01KDV, JZ01KLA dan Relawan RAPI lainnya. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments