by

Pentas Seni HIMAGA Sukses, Aldi Hidayat : Ini Kerja Keras Luar Biasa Panitia

Lhokseumawe : Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas (HIMAGA) Lhokseumawe – Aceh Utara, gelar serangkaian kegiatan Pentas Seni yang bertema Pertukaran Budaya Paguyuban yang berdomisili di Lhokseumawe – Aceh Utara, dalam ruang Lingkup Universitas Malikussaleh.

Ketua panitia pelaksana Iwan Rizki mengatakan, Dasar kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi sesama paguyuban yang ada di Lhokseumawe – Aceh Utara dan mempromosikan budaya yang ada pada masing-masing paguyuban.

“Dasar kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi lintas paguyuban” Ungkap Iwan, Senin (23/12/19).

“Meski ini kegiatan perdana, peserta ratusan yang hadir, dan Alhamdulillah kawan-kawan semua antusias, saya ucapkan terima kasih kepada semua panitia, donatur dan sponsor yang telah mendukung penuh kegiatan luar biasa ini” Lanjut Iwan Rizki.

Senada, Ketua umum Himaga Aldi Hidayat mengapresiasi kinerja panitia pelaksana kegiatan.

“Ini kinerja dan kerja keras luar biasa panitia, saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan” Kata Aldi.

“Harapannya semoga dengan ini potensi atau bakat dan minat kawan-kawan diakomodir oleh pemerintah daerah” Pungkas Aldi.

Pentas Seni ini diantaranya ditampilkan penampilan Naura The Voice Kids Indonesia, mahasiswa Pak-pak barat (IMPAKBAR) dan Ikatan Mahasiswa Pematang Siantar (IMPS) dengan seni Tarinya, jug Yasman Tribuana Ft Harisal Wafa serta Tari Kreasi dan Saman Gayo dari Sanggar Emun Beriring. (Samar)

Comments

comments

News