by

Surya Paloh Diberi Kehormatan Tunggangi Kuda Gayo

MI/Hendra Saputra/vg

ACEH TENGAH–MICOM : Kedatangan Ketua Umum DPP Nasional Demokrat Surya Paloh di Lapangan Meseura Alun, Takengon, Aceh Tengah, Sabtu (25/6), disambut ribuan kader Nasdem dan masyarakat Gayo.

Setelah penyematan kopiah dan songket khas Gayo, Surya Paloh mendapat kehormatan menunggangi kuda Gayo untuk menuju podium utama tempat acara berlangsung.

Kehadiran Ketua Umum Nasional Demokrat dalam rangka deklarasi dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Demokrat Kabupaten Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Gayo Lues dan Bener Meriah disambut ribuan kader dan warga Gayo.

Hingga Acara berlangsung, warga terus berdatangan dengan menggunakan kendaraan umum dan pribadi ke Lapangan Musara Alun. Warga mengaku ingin melihat sosok putra Aceh tersebut dari dekat.

“Saya datang untuk melihat Surya Paloh dari dekat. Saya masih penasaran dengan Nasdem. Tapi saya berharap kehadiran Nasdem dapat memberi perubahan dalam segala bidang di Indonesia,” kata M Amin, yang datang dari Desa Pondok Baru, Kecamatan Bandar, Benar Meriah. (Hendra Saputra/HP/OL-13)

Comments

comments