by

Sore Ini, Aktivis Gelar “Bincang-bincang Rakyat” soal Pandemi Corona

Redelong| lintasgayo.com – Para aktivis yang juga merupakan para pemuda asal Bener Meriah akan gelar diskusi online melalui aplikasi Zoom Meeting yang bertema “Pandemi Covid-19 dan Dampaknya Terhadap Ekonomi Masyarakat Bener Meriah” pada Selasa 05 Mei 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Andi Prayoga melalui rilisnya kepada media ini, Sabtu 02 Mei 2020.Dirinya mengatakan Bincang-bincang rakyat (BBR) ini adalah wadah yang kami (coba) sediakan untuk masyarakat, dan khususnya pemuda generasi bangsa untuk melakukan diskusi dan kajian mengenai persoalan-persoalan kemasyarakatan yang terjadi.

“Ini diskusi pertama kita, kita merencanakan akan rutin kita laksanakan, membicarakan hal yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat” Kata Pria akrab di sapa Andi Gayo ini.

Andi menambahkan, terkait fokus diskusi yang diangkat oleh BBR tidak terikat pada satu pembahasan saja, namun, BBR akan berusaha menganalisis dan mengangkat tema-tema yang menarik dan relevan untuk didiskusikan pada waktu tertentu.

“Untuk tahap awal kita mengundang kawan-kawan sebagai pemantik diskusi kita yang bergerak di masing-masing bidang, Ada Surya Apra, dari Lembaga Swadaya Masyarakat, Ada Rizki Wan Okta Bina Ketua Tim penyusun Rencana Aksi Penanganan Covid-19 Kab. Bener Meriah dan Sadra Munawar dari Aktivis Pemuda Bener Meriah” Lanjut Andi

“Kita tidak fokus pada satu tema, sewaktu-waktu akan berbeda, jika mau ikutan silahkan hubungi nomor yang tertera di brosur” Pungkas Andi. (Red)

Comments

comments

News