by

Minggu 10 Mei 2020, ODP Bener Meriah 4 orang

Redelong| lintasgayo.com – Posko Gugus Tugas Covid-19 Bener Meriah merilis jumlah Orang Dalam Pantauan saat ini berkurang menjadi 4 orang, sementara jumlah PDP masih tetap berjumlah 2 orang dan Positif berkumlah 1 orang.

Hal ini di sampaikan oleh Wahidi, Wakil Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Bener Meriah pada Minggu, 10/05/20.

Wahidi, juga mengatakan bahwa kemaren Sabtu, 09/05/20 Orang Dalam Pantauan untuk Bener Meriah berjumlah 9 orang, dan saat ini sudah berkurang 5 orang sehingga total ODP berjumlah menjadi 4 orang.

“Sesuai Update Laporan Harian Covid-19 Bener Meriah tanggal 10 Mei 2020 pukul 12.00 WIB ODP berkurang 5 orang dari kecamatan Permata 2 orang dan dari Pintu Rime Gayo 3 orang,” kata Wahidi.

“Sementara Pasien Dalam Pantauan (PDP) sampai saat hari ini masih tetap 2 orang dan dirawat serta di isolasi mandiri di rumah masing masing” Terangnya.

“Kita berharap semua ini cepat berlalu dan berakhir, dengan berkurangnya semua ini, kita jangan lupa dan harus tetap waspada,menjaga dari kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) yang diseputaran kita,” katanya.

“Disampingi itu jangan lupa terus berdoa agar tetap sehat dan tetap ikut aturan Social Ditancing dan Fisical Distancing untuk memutus mata rantai penularan ini, kurangi berkumpul dan mengadakan keramaian,” tutup Wahidi. (Putra Mandala)

Comments

comments