by

Karang Taruna Galang Dana Bagi Warga Terimbas Covid 19

Ardiata, Ketua Karang Taruna kecamatan Bukit

Redelong| Lintasgayo.com – Seluruh pengurus Karang Taruna Kampung sekecamatan Bukit melaksanakan penggalangan dana bagi korban terimbas Covid 19 yang sedang di Isolasi Mandiri dirumah yang berada di kecamatan bukit Kabupaten Bener Meriah.

Aksi penggalangan dana tersebut dipusatkan di jalan simpang Empat jalur dua Pendopo Bupati Bener Meriah, Rabu (5/8/2020)

Koordinator lapangan penggalangan dana, Ardiata yang juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Bukit mengatakan, penggalangan dana ini bentuk Solidaritas rasa kemanuasian pengurus Karang Taruna adapun penggalangan ini dilakukan dengan dua cara pertama telah dilakukan dengan penggalangan secara sembako yang di kumpulkan diKantor desa pasar Simpang Tiga Atau Kepada Ketua Apdesi Kecamatan bukit. Cara yang kedua sendiri dilakukan pada hari ini dengan cara Penggalangan dana yang dilaksanakan seluruh pengurus Karang Taruna Kampung Se kecamatan Bukit.

Penggalangan dana ini akan kita pergunakan untuk pembelian suplemen dan vitamin bagi Masyarakat dan warga yang sedang di isolasi mandiri di beberapa tempat, Tambahnya.

“penggalangan dana ini secara lapangan akan dilaksanakan sampai sore, dan bagi masyarakat Bener Meriah khususnya kecamatan bukit kami masih tetap membuka dan menerima sumbangan berupa dana maupun sembako bisa dikumpulkan Ke Ibnu AR Caffe depan Bank Bri Simpang Tiga ” tutupnya. (Zahri/ Ihfa)

Comments

comments

News