by

Data Terkonfirmasi Covid-19 Sampai Hari Ini Tetap 30 dan Sembuh 5 orang

Redelong | Lintasgayo.com – Satgas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Bener Meriah, menginformasikan terkait perkembangan kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini, Sabtu 08/08/2020.

Juru Bicara Satgas Gugus percepatan penanganan Covid-19, Riswandika Putra, S.STP, M.Ap, menyampaikan bahwasanya jumlah kasus positif covid-19, sampai hari ini yang positif 30 orang, dan yang sudah sembuh 5 orang, sesuai dengan tabel serta rincian yang kami sebutkan ini.

Selanjutnya pasien yang dinyatakan sembuh (YS 55 tahun) Alamat Kampung Serule Kayu, (BS 24 tahun) Kampung Rembele, (SH 18 tahun) alamat Lampahan Timur, (BD 24 tahun) Kampung Pemango Permata, AR (13 tahun) kampung Pemango Permata.

“Ini kami sampaikan agar masyarakat mengetahui, dan kita berharap semua saudara kita ini dapat sembuh seperti sedia kala, mari kita mendoakan, perlu kita garis bawahi bahwa ini bukan penyakit aib dan kutukan,” kata Riswandika.

Disamping itu, Riswandika juga menyampaikan alamat kampung dan kecamatan yang terkonfirmasi Positif, untuk perlu diketahui, namun jangan sampai membenci orangnya, tetapi perlu untuk mewaspadainya agar tetap berhati hati.

Sementara itu, 295 orang yang telah diambil Test Swab hingga saat ini belum diterima hasilnya. “Kita akan informasikan nantinya, tidak tertutup kemungkinan ada yang positif, namun doa dari kita sangat penting,” pintanya.

“Sembari menunggu hasil tersebut kita juga jangan sampai lengah, tetap waspada dan mengikuti aturan pemerintah dengan menjaga protokol kesehatan, memakai masker, juga jaga jarak, hindari kerumunan dan berkumpul, lebih baik mencegah dari pada mengobati,” Demikian kata Juru Bicara Riswandika Putra.(Putra Mandala)

Editor: Fazri Gayo

Comments

comments

News