by

Bupati Serahkan Satu Unit Damkar Ke Posko Bandar Setelah Tepung Tawar

Redelong | Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi,menyerahkan satu unit mobil pamadam ke posko 01 Bandar, setelah selesai dipesejuk (tepung tawar) dilapangan Mama Mia, Kampung Syiah Utama, Bandar. Kamis 01/10/2020.

Dalam hal penyerahan tersebut Tgk.H.Sarkawi, mengatakan kepada seluruh anggota pemadam 01 Bandar agar betul betul menjaga unit ini, kenapa kita serahkan kemari karena di Bandar sangat padat penduduk.

“Maka mobil yang baru kita letakan di Bandar, secara alat ini kita sudah mengecek semua masih standar, sementara untuk mobil yang satu lagi sedang dalam perjalanan dari Korea,” Sebut Sarkawi.

Lebih jelasnya, meskipun alat ini baru kembali kepada kita, dan tergantung kepadakita, kalau kita tidak memelihara semua pasti rusak, kita harus menjaga semuanya yang berkaitan dengan keadaan kenderaa itu sendiri.

“Kami berharap sekali kepada Posko 1 Bandar, kami sangat bangga terhadap pos ini, juga sudah pesan kepada Plt. Kalak agar alat ini di jaga, apabila ada kejadian terbakar apalagi rumah terbuat dari kayu sangat cepat habis,” terangnya.

Kemudian berharap kalau ada inpo ke kita, maka kita harus stanbay, walaupun kejadian kebakaran itu sudah habis, kita tetap berangkat kelokasi kejadian, sekali lagi kita harus hadir ke tempat kejadian.

Perlu dan penting diketahui jangan sampai ada sabotase terhadap orang dalam, apabila ada maka kalak akan saya copot, karena ini musibah, jadi sekali lagi semua tolong untuk di jaga.

“Disamping itu Sarkawi menitipkan seluruh anggota pemadam kepada Camat, Danramil untuk tetap bisa bersilaturahmi,” harapnya.

Tampak disaksikan Kodim 0119/BM Valyan Tatyunis, mewakili Kapolres, Kasat Sabhara AKP Irwansyah Nasution, Wakil Ketua I DPRK Tgk.Husnul Ilmi, Danramil,Kapolsek Iptu Agus Suyanto, Para Kepala SKPK, kabag Humas Protokoler, Hasyimi IB, SKM.M.Kes.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News