by

Ini Pesan Mantan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah Dalam Acara Lepas Sambut

Redelong | Lintasgayo.com – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah gelar acara lepas sambut Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah periode 2017-2022 Tgk H Sarkawi dan Dailami kepada Penjabat Bupati Bener Meriah Drs Haili Yoga MSi.

Banner

Acara yang berlangsung di Aula Pendopo Bupati setempat, pada Senin, (18/7/2022), dihadiri unsur Forkopimda, Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal, Camat, Kepala Bagian,Tokah adat, Pimpinan PT Taspen Cabang Lhokseumawe, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Mantan Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang didampingi istri dalam kesempatan itu menyampaikan, sebelumnya dirinya sudah bertemu dengan seluruh unsur di Kabupaten Bener Meriah dalam rangka meminta izin.

“Tapi hari ini adalah acara yang sangat mulia dan suatu penghormatan yang sungguh baik. Bagi saya pribadi selama 5 tahun menjabat sebagai bupati banyak hal-hal yang kekurangan, ini semata-mata keterbatasan ilmu dan waktu banyak kekurangan dan keselahan, atas itu semuanya saya sampaikan permohonan maaf saya,” ucap Abuya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintahan yang selama ini telah melakukan atau menjalin kerjasama selama dirinya menjabat sebagai pucuk pimpinan tertinggi di daerah Bener Meriah.

Abuya juga mengharapkan kendati pimpinan daerah berganti, program-program yang telah di kerjakan selama kepemimpinannya untuk dapat terus dilanjutkan, semata-mata semuannya itu untuk masyarakat Bener Meriah.

Disisi lain mantan bupati Bener Meriah saat itu memberikan sal berukirkan kerawang Gayo kepada Pj. Bupati Bener Meriah, menurut Abuya, pemberian sal kerawang itu bermakna bahwa tajuk kepemimpinan resmi di berikanya kepada Drs. Haili Yoga, M.Si.

” Sal Kerawang Gayo ini selalu saya pakai dimana dan kemana saja, artinya bahwa saya ini juga sebagai duta Gayo, kita jangan lupa bahwa kita harus menjadi duta Gayo. Sekali lagi saya mohon maaf atas segala kekurangan dan kehilapan saya selama 5 tahun kebelakang ini, mudah-mudahan kedepan Bener Meriah menjadi mutuah dan terus mutuah dalam segala hal,” pintanya.

“Kegiatan lepas sambut ini belum pernah dilakukan, namun hari ini dilakukan ini merupakan penghargaan yang sangat tinggi bagi kami selaku mantan bupati dan wakil bupati, sekali lagi terimakasih,” pungkas Abuya Tgk. H. Sarkawi.

Sementara itu Wabup Dailami dalam sambutannya menyampaikan, banyak suka dan duka yang telah kami lalui dengan bupati Sarkawi.

Selain itu Dailami juga meminta ASN agar dapat belajar dan terus belajar, sehingga tidak salah dalam melangkah. Dia juga meminta agar ASN jangan suka menerima isu-isu yang belum jelas kebenarannya.

Diakhir sambutannya, Dailami mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf atas segala kesilafan dan kekurangan yang saya perbuat selama saya menjadi Wakil Bupati Bener Meriah. PR dari saya kepada ASN, saya akan selalu merindukan kalian, tutupnya. (*)

Comments

comments