by

Warga Kampung Bener Lukup II Suku Bener Terima BLT-DD Tahun 2020

Redelong | Lintasgayo.com – Pemerintah Kecamatan Bener Kelipah, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2020 di Desa Suku Bener, Bener Lukup II oleh unsur Fokopimcam Bener Kelipah.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk Tahap ke 4 sampai dengan tahap ke 6, dari bulan Juli hingga September 2020 berdasarkan hasil kesepakatan unsur Forkopimcam. Rabu 30/09/2020.

Camat Bener Kelipah Sahlan Suhada Lingga, Lc.MTh, terkait dengan masalah bantuan ini sudah menjadi program dari Pusat, Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan memang harus direalisasikan sesuai aturan yang ada.

“Kita hanya tinggal menyalurkan berhubung nama dan penerimanya sudah jelas menurut data yang ada di masing masing Desa juga Kampung,” terang Sahlan Suhada.

Sementara kita dari pihak Kecamatan serta pendamping memastikan terkait masalah BLT-DD ini harus tepat sasaran, hal ini untuk mencegah dan menghindari terjadinya masalah yang tidak diinginkan.

“Kita juga berpesan kepada masyarakat yang menerima BLT-DD ini agar dapat di manfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok,” terang Sahlan Suhada.

Seluruh tim atau pihak terkait ikut menyaksikan, yaitu 2 Mukim, Bener Selan dan Bener Kelipah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa,TKSK lakukan pengamanan dan pengawalan ketat terhadap bantuan ini. tutupnya.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News