by

Pengurus PDIP Aceh Kunjungi Bener Meriah

Sekretaris PDI Perjuangan Aceh Yuni Sofiati didampingi Bendara PDIP Aceh Amdy Hamdani dan Sekretaris PDI P Bener Meriah Jawahir Syahputra saat berkunjung ke rumah dinas Bupati Bener Meriah Sabtu (17/10/20). HNH/ Lintasgayo.com

Redelong| Lintasgayo.com – Jajaran pengurus PDIP provinsi Aceh, dipimpin Sekretaris DPD Provinsi Aceh, Yunia Shofiasti bersilaturahmi pada Bupati Bener Meriah Tgk. Syarkawi.

Tim yang terdiri dari Bendahara DPD, Wakil Ketua Bidang Koperasi dan UKM, Novya Fera dan Sekretaris DPC PDIP Bener Meriah, Jawahir Saputra mengunjungi rumah dinas Bupati Syarkawi, pada Sabtu (17/10/20).

Yunia Shofiasti atau yang akrab dipanggil Sofi mengatakan Kunjungan ini untuk memperkuat komunikasi dan jalinan silaturahmi antara Pengurus DPD dan DPC PDIP dengan Bupati yang menjadi koalisi PDI Perjuangan.

Bupati Syarkawi yang menerima kunjungan tersebut sangat mengapresiasi niat baik dari pengurus PDIP.

“Saya mengharapkan PDIP dapat turut berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Bener Meriah, khususnya dalam menjembatani hubungan Pemkab Bener Meriah dan Pemerintah Pusat terkait program pembangunan dan peningkatan kesejahteraan” ujar Bupati Syarkawi.

Sekretaris DPC Bener Meriah Jawahir menegaskan bahwa Silaturahmi ini menunjukan hubungan harmonis PDIP dengan Bupati Syarkawi yang di DPRK tergabung dalam Fraksi Kebangkitan Bangsa. (HNH/ Ihfa)

Comments

comments