by

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Dan Tim Gugus Tugas Semprot Disinfektan Di SDN Pantan Lues

Redelong  | Lintasgayo.com – Berbagai cara terus dilakukan oleh Kodim 0119/BM bersama gugus tugas Covid-19, baik tingkat kampung, kecamatan hingga kabupaten guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran penularan virus corona.

Babinsa Pantan Lues Koramil 03/Timang Gajah Serda Dairi Maha melaksanakan penyemprotan disinfektan di sekolah bersama gugus tugas penanganan percepatan Covid – 19, di SDN Pantan Lues, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah. Kamis 22/10/2020.

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf. Valyan Tatyunis, yang disampaikan Koramil 03/Timang Gajah Kapten Inf Abdul Azis mengatakan, kebiasaan baru (New Normal) di Tengah Pandemi Covid – 19 yang harus kita waspadai secara menyeluruh.

Dalam hal ini kita mengharuskan mematuhui anjuran pemerintah tentang protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari – hari upaya melindungi diri dan keluarga harua mencegah penyebaran Virus corona ini. tegasnya.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan di SDN Pantan Lues ini juga perlu dilakukan, mengingat aktifitas belajar mengajar secara tatap muka sudah mulai di beberapa sekolah, agar bibit Virus corona, kuman dan bakteri tidak dapat nenyebar melalui benda benda yang sering di gunakan.

Harapannya dengan penyemprotan disinfektan di sekolah dasar negeri Pantan Lues dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada murid sekolah sasar yang notabenenya masih dalam tahap pertumbuhan, bermain serta belajar.

Terlibat dalam kegiatan tersebut,  Bhanbinkamtibmas Polri, Aparatur Desa dan seluruh Dewan Guru termasuk masyarakat sekitar SD Pantan Lues agar terus mengantisipasi penularan dari Virus Covid-19 ini. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments