by

Dihari Listrik Nasional, Bupati Bener Meriah Ucapkan Terimakasih kepada PLN

Redelong| lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah mengucapkan terimakasih kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) atas pelayanan maksimal yang telah diberikan kepada pelanggannya.

hal ini diungkapkan Sarkawi dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) yang jatuh pada hari ini Selasa tanggal 27 Oktober tahun 2020.

“PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) resmi meningkatkan jam nyala listrik tanpa kendala,” sebutnya.

Mewakili Pemerintah, Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi, berharap, kedepannya masyarakat bersama-sama PLN dapat menjaga jaringan dan infrastruktur kelistrikan yang ada di Bener Meriah.

“Apa yang sudah dibangun dan diharapkan seluruh masyarakat dapat menjaganya. Mari bersama sama kita menjaga infrastruktur yang ada. Di usia yang ke 75 tahun ini sudah tidak lagi muda ini, PT.PLN maka kali ini tema “Menerangi Indonesia memajukan Bangsa,” kata Sarkawi.

“Kami dari Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada PLN. Dengan adanya listrik ini kami dapat melaksanakan semua kegiatan baik, di masjid, sektor pendidikan maupun sektor perekonomian,” ujar Tgk.Sarkawi.

Untuk memenuhi kebutuhan listrik bagi masyarakat di seluruh pelosok Indonesia, bil khusus di Bener Meriah memang sangat memerlukan penerangan dari PLN. Sebut Sarkawi.

Maka dengan adanya Hari Listrik Nasional yang diperingati oleh Negara, bisa dijadikan sebagai suatu pengingat jasanya yang sangat penting, Selamat Hari Listrik Nasional yang ke 75 tahun 2020.(Putra Mandala)

Comments

comments