by

Satlantas Polres Bener Meriah Sediakan Mobil SIM Keliling Senin Hingga Sabtu

Jajaran Kepolisian Polres Bener Meriah saat ini sudah menyiapkan layanan SIM keliling mempergunakan mobil, hal ini seiring dengan berkembangnya kemajuan dan teknologi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan penyelenggaraan SIM keliling. #lintasgayo
Jajaran Kepolisian Polres Bener Meriah saat ini sudah menyiapkan layanan SIM keliling mempergunakan mobil, hal ini seiring dengan berkembangnya kemajuan dan teknologi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan penyelenggaraan SIM keliling. #lintasgayo

Redelong | Lintasgayo.com – Jajaran Kepolisian Polres Bener Meriah saat ini sudah menyiapkan layanan SIM keliling mempergunakan mobil, hal ini seiring dengan berkembangnya kemajuan dan teknologi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan penyelenggaraan SIM keliling.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Aiyub, SE menjelaskan untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) kita dari satuan lalulintas menyediakan Mobil SIM keliling yang beroperasi di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

“Dapat kita katakan bahwa didalam mobil SIM keliling tersebut sudah di lengkapi peralatan dan personil yang akan memberikan pelayan kepada masyarakat. Untuk jadwal pelaksanaan SIM keliling ini kita laksanakan mulai dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu,” terang Aiyub kepada Lintasgayo.com Kamis, 5/11/2020.

Dapat kita katakan untuk jadwal di hari senin kita laksanakan di Pondok Baru Kecamatan Bandar yang bertempat di simpang kurnia sedangkan hari Selasa di Pante Raya Kecamatan Wih Pesam
bertempat di depan Masjid Al-Amilin. Sebutnya.

Selanjuynya untuk hari Rabu di kecamatan Bukit di depan Bank BRI, Kamis di Lampahan Kecamatan Timang Gajah di depan Puskesmas Lampahan, Jumat di Simpang Balik Kecamatan Wih Pesam bertempat di depan Masjid Al- Muttakim.

“Kemudian untuk hari Sabtu kita melaksanakan pelayanan secara acak karena masih banyak masyarakat Bener Meriah belum mengetahui bahwa SIM keliling Polres Bener Meriah sudah memulai pelayan sampai hari Sabtu,” ungkapnya.

“Jadi untuk hari Sabtu kadang kita laksanakan di Reronga Kecamatan Gajah Putih, Simpang Teritit, Pondok Baru dan juga di Pante Raya,” Terang Aiyub.

Apabila ada warga desa yang ingin di datangkan mobil bus SIM keliling kekampungnya masing masing maka bisa berkoordinasi langsung dengan operator SIM keliling dengan menghubungi nomor 0821 66667887 atau Whatsap 0821 66667887.

“Maksud dan tujuan SIM keliling ini adalah untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan SIM mungkin ada masyarakat kita yang tempat tinggalnya jauh dengan adanya SIM keliling ini gak perlu repot-repot lagi datang ke Polres cukup tunggu jadwalnya atau hubungi Operator nya,” kata Aiyub.

Untuk saat ini kita menyediakan 2 jenis SIM di pelayanan SIM keliling yaitu SIM C dan SIM A. Tutup Iptu Ayiub. (Putra Mandala/FG).

Comments

comments

News