by

Jajaran Kepolisian Persiapkan Berbagai Upaya Dalam Menghadapi Musim Hujan

Redelong | Lintasgayo.com – Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, bersama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menggelar Apel Siaga Bencana mempersiapkan berbagai upaya dalam menghadapi musim penghujan di penghujung tahun 2020.

Bertindak sebagai pemimpim upacara ini oleh Bupati Bener Meriah Tgk.H Sarkawi, Komandan Upacara Kapten Inf Arianto, perwira upacara adalah AKP Syabirin, kegiatan Apel Siaga Bencana yang dipusatkan di Lapangan Bola Kaki Pemuda Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa 11/11/2020.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.IK, juga menjelaskan memasuki musim penghujan jajaran Polda Aceh mempersiapkan Personil siaga bencana. Begitu juga dengan jajaran Kepolisian Polres Bener Meriah tetap siap siaga.

“Kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya, baik itu peralatan ataupun personil yang siap bila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk terjun dalam hal penanggulangan bencana tentunya kita harus bekerja sama dengan BPBD,TNI Tagana, dan unsur terkait yang juga mempersiapkan personil tanggap Bencana. Ungkapnya

Kemudian dalam pelaksanaan apel hari ini kita juga menampilkan alat alat siaga bencana milik Polres Bener Meriah mudah mudahan dapat di manfaatkan bila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk diterjunkan dimana bencana nantinya. Sebut Siswoyo.

Apel kesiapsiagaan ini dihadiri Saat gelar pasukan ini turu dari BPBD, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Polres Bener Meriah, Korps Brimob, Kodim 0119, Batalyon RK 114/SM, SAR, PSC 119, Damkar, Tagana, serta unsur mahasiswa. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News