by

Personil Polsek Bukit Gelar Jumat Bersih Di Masjid Al-Muttaqin Pasar Sinpang Tiga

Spread the love

Redelong | Lintasgayo.com – Jajaran Kepolisian Sektor Bukit yang dikomadoi Wakapolsek Iptu Suprapto dan personil juga warga melaksanakan Jumat bersih di masjid Al-Muttaqin Pasar Simpang Tiga Redelong Bukit. Jumat 20/11/2020.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya.S.Ik melalui Iptu Jufrizal, SH menjelaskan bahwa setiap hari Jumat jajaran kepolisian masing masing Polsek dan personil melakukan gotong royong bersama membersihkan pekarangan di setiap tempat secara rutin.

Dalam hal kegiatan gotong royong ini yang sangat kita prioritaskan sarana dan prasarana seperti tempat ibadah, Masjid, Menasah serta transportasi jalan lingkungan, selokan, kantor desa juga sarana yang yang lainnya. Sebut Jufrizal.

“Seperti yang kita laksanakan hari ini di Masjid Al-Muttaqin Pasar Simpang Tiga, dan untuk selanjutnya bisa bergantian secara bergiliran, ” Katanya.

Kemudian Iptu Jufrizal menyampaikan, tujuan daripada ini, yang pertama situasi kita saat ini sedang dalam pandemi, jadi untuk antisipasi terhadap penyakit yang sedang melanda negeri ini. Maka tidak ada salahnya kita untuk bergotong royong. Lanjutnya.

Disamping itu Jufrizal, menghimbau kepada masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan, dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai Covid-19 yang masih belum sirna dari tempat kita. Ungkap Jufrizal.

Semoga apa yang telah kita perbuat ini ada manfaatnya kepada mayarakat juga lingkungan kita jauh dari segala penyakit, masyakat bisa nyaman, aman, damai dan sejahtera. Tutup Jufrizal.(Putra Mandala)

Comments

comments

News