by

Kapolda Aceh Buka Sosialisasi Lalu Lintas Bagi Pelajar Bener Meriah

Redelong| lintasgayo.com – Personel Satlantas Polres Bener Meriah bersama para siswa siswi SMA dan SMK mengikuti kegiatan sosialisasi berlalu lintas yang diadakan oleh ditlantas Polda Aceh melalui Web Zoom Meeting (23/11/2020)

Kegiatan tersebut Web Zoom Meeting yang berlangsung di Aula SMA Negeri 3 Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah pada Senin 23/11/2020 ini langsung dibuka oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.phil.

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.Ik, MH. Dalam materi itu mensosialisasikan tentang tertib berlalulintas dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kasat Lantas Iptu Aiyub SE, mengatakan bahwa ada 3 sekolah yang mengikuti acara tersebut yaitu, Siswa Siswi SMA unggul, SMK Negeri 4, SMA Negeri 3 Bener Meriah.

Menurut Iptu Aiyub acara ini digelar di seluruh jajaran satuan lalulintas Polda Aceh dan diikuti oleh Siswa Siswi Se-Provinsi Aceh.

“Hal ini dengan tujuan mengurangi korban kecelakaan berlalu lintas, agar siswa siswi dapat mengerti tentang peraturan lalu lintas dan bahaya yang ditimbulkan akibat dari pelanggaran lalulintas,” sebut Aiyub.

“Kegiatan ini juga dapat menambah wawasan para siswa siswi dan pengetahuan terhadap pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas dan ditambah etika saat berada dijalan,” terangnya. (Putra Mandala)

Comments

comments