by

DPD II Golkar Bener Meriah Fokus Benahi Struktur Sampai ke Desa

Redelong| Pada tahun 2021, DPD II Partai Golkar Bener Meriah fokus merampungkan pengisian struktur dari pengurus kecamatan sampai dengan pengurus komisariat di desa.

Hal ini diungkapkan Bustanil Arifin, Wakil Ketua OKK DPD II Partai Golkar Bener Meriah pada rangkaian Musyawarah kecamatan DPD II Partai Golkar Kab.Bener Meriah berakhir Hari ini Minggu (kemarin: red), 14 Februari 2021.

Muscam ke-IV yang di laksanakan di masing-masing kecamatan sejak 8 Februari 2021 telah melahirkan Ketua.

Menurut wakil ketua OKK DPD Partai GOLKAR Kab.Bener Meriah Bustanil Arifin, “dalam pelaksanaan Muscam tidak ada kendala yang berarti, karena Ketua dan Sekretaris Partai Golkar Bener Meriah selalu turut berhadir, dan memberikan pengarahan yang konstruktif kepada seluruh peserta Muscam”.

Di singgung tentang target capaian apa yang akan di siapkan Partai GOLKAR untuk ke depannya, ketua DPD II Partai GOLKAR Mohd. Amin yang di dampingi Sekretarisnya Darwinsyah yang kami temui di Sekretariat Partai Golkar menjelaskan bahwa, sudah menjadi keharusan bagi fungsionaris DPD II untuk melaksanakan Muscam sebagai bentuk tanggung jawab sebagai amanat partai, telah di laksanakan sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang di atur dalam AD/ART Partai kita.

“Untuk target sendiri, kita masih fokus dalam pembenahan struktur, Insha Allah pada bulan Maret 2021, seluruh struktur partai sampai jenjang Komisariat Desa(Komdes), Hasta Karya, sudah terisi”tutupnya.

Penutupan Muscam berlangsung di Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar, dengan terpilihnya Sahozi sebagai ketua Pengurus Kecamatan Syiah Utama. (LG07)

Comments

comments