by

Barisan Muda Partai Aceh Beri Bingkisan Kopi dan Kentang Kepada Peserta Raker

TAKENGEN |Lintasgayo.com- Barisan muda Partai Aceh (PA) kabupaten Aceh Tengah menyiapkan bingkisan untuk peserta Raker dan pelantikan DPW Partai Aceh- Aceh Tengah berupa kopi dan kentang.

Menurut Syeh mulyadi SH sekjen barisan muda  PA Aceh Tengah, dalam keteranganya kepada media ini, Senin (29/03/2021) pihaknya menyiapkan 400 bungkus kopi arabika Gayo dan satu ton kentang untuk dibagikan kepada peserta Raker.

“Kami bekerjasama dengan BUMK Desa Kebet, Bebesen, dalam menyiapkan 400 bungkus kopi yang dibagikan kepada peserta Raker dari luar daerah,” sebutnya.

Menurut Syeh, satu ton kentang yang mereka bagikan itu sudah disiapkan masing masing 3 kilogram dalam satu paket, serta satu bungkus kopi. Diperkirakan ada 400 peserta yang mendapatkan bingkisan ini. Kentang ini merupakan hasil karya kelompok tani binaan Barisan Muda PA.

“Tujuan utama dari pemberian bingkisan ini, sudah pasti untuk mempromosikan hasil pertanian Aceh Tengah. Hasil pertanian di Gayo ini merupakan karya barisan muda PA bekerja sama dengan kelompok tani dan BUMK Kebet,” sebutnya.

Penyerahan bingkisan kepada peserta Raker dari Barisan Muda PA Aceh Tengah ini disampaikan secara simbolis oleh ketua DPRA Aceh Dahlan Jamaluddin. Usai penyerahan itu, panitia menyerahkan langsung kepada peserta yang menginap di 11 hotel di negeri dingin itu. (Iqoni RS)

 

 

Comments

comments

News