by

Pedagang asal Samalanga Alami Kecelakaan Tunggal di Pintu Rime Gayo

Redelong| Lintasgayo.com – Mobil Pickup jenis Kijang yang dikemudikan Nomor Polisi BL 8280 PL yang dikemudikan Afifuddin (33) mengalami kecelakaan tunggal di kampung Simpang Lancang, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah. pada Kamis tanggal 08 April 2021.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril mengatakan pengemudi kehilangan kendali dan mengalami oleng saat melaju dalam perjalanan mengantar barang dagangannya.

“Kejadian tersebut bermula pada pukul 10.40 WIB Tn Afifuddin berangkat dari kediamannya untuk mengantar barang dagangan lemari dan kasur ke kampung Negeri Antara, pada saat di perjalanan tepatnya di kampung simpang lancang mobil tersebut oleng dan terbalik,” terang Ipda Dasril.

Saat ini, kata Dasril pengemudi mobil atas nama Afifuddin mengalami luka lecet bagian wajah, Dada dan sesak nafas, dan telah dibawa ke puskesmas dan di rujuk ke RS Muyang Kute.

“Saat ini kita sudah melakukan koordinasi dengan unit Lakalantas Polres Bener untuk penangan lebih lanjut” tutur Ipda Dasril. (Ihfa/Red)

Comments

comments