by

1 Unit Sepeda Motor Milik Warga Kemili Raib Digondol Maling

Takengon|Lintas Gayo.com – Tindakan pencurian sepeda motor kembali terjadi di Takengon, kali ini menimpa salah satu warga Kemili, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Jum’at( 17/09/2021 ).

Kejadian bermula saat pemilik sepeda motor, Usuludin, pergi menunaikan ibadah Shalat Jum’at. Sebelum berangkat, ia memarkirkan sepeda motornya di depan rumah, kemudian berangkat Shalat Jum’at ke salah satu masjid yang terletak tidak jauh dari rumahnya. Sepulangnya dari masjid, Usuludin tidak lagi mendapati sepeda motornya ditempat terakhir ia parkirkan.

” pulang dari masjid, saya terkejut sekaligus lemas saat mengetahui sepeda motor saya tidak ada lagi ditempat terakhir saya parkirkan, saya sangat shock”, Ucap Usuludin saat dikonfirmasi media ini.

Usuludin berharap, semua pihak bisa membantu menemukan sepeda motornya. Ia juga memohon kepada siapapun yang melihat sepeda motornya agar memberikan informasi kepadanya atau melaporkan ke kantor kepolisian terdekat.

” Semoga sepeda motor saya bisa ditemukan, sepeda motor tersebut selalu saya gunakan untuk kegiatan sehari – hari. Bagi siapapun yang melihat, saya mohon agar memberitahukan kepada saya atau melaporkan ke kantor kepolisian terdekat, ” pinta Usuludin.

Adapun sepeda motor yang hilang adalah sepeda motor jenis Matic, Honda Beat tahun 2013 berwarna hitam dengan nomor plat kendaraan BL. 4778. FQ.

Sampai berita ini diturunkan, sepeda motor belum ditemukan, dan kasus pencurian tersebut telah dilaporkan ke pihak berwajib. [ Syah Antoni ]

Comments

comments