by

Kakankemenag Bener Meriah Lakukan Monev di KUA dan MTsS Blang Rongka

Redelong | Lintas Gayo.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah Drs H Hamdan MA didampingi Kasi Bimas Islam lakukan monitoring dan evaluasi (Monev) ke KUA Timang Gajah. Rabu (13/10/2021).

Selain melakukan Monev di KUA Timang Gajah, Kakankemenag Bener Meriah dan tim juga melakukan Monev di KUA Gajah Putih dan Madrasah Tsanawiyah Negeri Swasta (MTsS) Blang Rongka.

Di KUA Timang Gajah, Hamdan menyampaikan bahwa monitoring itu dilakukan untuk mengetahui sejauh mana Kantor Urusan Agama (KUA) sudah melaksanakan pengelolaan administrasi yang baik dan benar. Juga layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Hamdan juga memeriksa absensi pegawai dan registrasi dokumen nikah serta rujuk.

Kemudian Kakankemenag Hamdan dan Kasi Bimas Islam melakukan monev hal yang sama terkait absensi kehadiran dan administrasi pernikahan di KUA Gajah Putih.

Usai dari KUA Gajah Putih, Kakankemenag Bener Meriah juga meninjau proses belajar mengajar di MTsS Blang Rongka Kecamatan Timang Gajah.

Pada kesempatan tersebut, Hamdan berpesan kepada siswa kelas 7 yang sedang belajar untuk terus semangat dalam menggali ilmu.

Kepada para guru, Hamdan berharap untuk terus mengajar dengan penuh tanggungjawab demi generasi masa depan anak bangsa. [ FZ ]

Comments

comments