by

Diusia 4 Tahun, KITOGA Gelar Bakti Sosial dan Santuni Anak Yatim

Komunitas Kitoga Bener Meriah (putra mandala)

Redelong| Lintasgayo.com – Diusianya yang genap empat tahun yang jatuh pada 31 Oktober 2021 besok, Komunitas Kijang Toyota Gayo (KITOGA) Bener Meriah menggelar serangkaian acara amal bakti di ibukota kabupaten Bener Meriah.

Hal ini diungkapkan Yusra Alfata, S. HI kepada lintasgayo.com Sabtu (30/10/21).

“Diusia 4 tahun ini, kami akan terus fokus melakukan aksi sosial sebagai mitra pemerintah maupun mitra masyakat,” sebut pendiri sanggar Genggong IPPEMATA Banda Aceh ini.

Diusia ke 4 ini, kata Yusra, Sebagai Komunitas Kijang generasi ke 3 yang telah terbentuk sejak tahun 2017, organisasi ini akan terus menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk menunjang pembangunan dan pariwisata di Bener Meriah.

“Besok kita akan melakukan aksi penanaman pohon di lingkungan Dayah Semayon Nusantara kecamatan Bukit kabupaten Bener Meriah yang bibitnya diperoleh dari bantuan DLHK melalui pak Ambiya, S.Hut ketua KPH wilayah II Aceh,” kata Yusra.

Selain itu, kata Yusra, KITOGA juga akan menggelar silaturahmi dan memberi santunan kepada para anak yatim di kampung Serule Kayu. Sementara Acara syukuran dan silaturahmi antar anggota akan digelar di Pante Menye Takengon.

Ketua kitoga Yusra Alfata berharap dengan Anniversary yang ke 4 tahun ini para anggota terus meningkatkan rasa solidaritasnya.

“Mari kita tingkatkan rasa solidaritas antar sesama pecinta kijang dan semoga keluarga besar Kitoga mendapatkan amal jariyah,” tutupnya. (Ihfa)

Comments

comments