by

SD IT An Najah Bebesen Sambangi Mapolres Aceh Tengah

Takengon|Lintasgayo.com– Murid Sekolah Dasar (SD) IT An Najah, Bebesen, Aceh Tengah menyambangi Mapolres Aceh Tengah. Generasi penerus bangsa ini melihat dari dekat aktifitas polisi yang sedang bertugas.

Menurut Kepala SD IT An Najah, Lisa Yusnita, kegiatan ekstra kulikuler yang dilakukan pihaknya untuk memperkenalkan dari dekat kepada anak murid bagaimana kepolisian RI. “Mereka akan melihat langsung di lapangan, apa tugas yang dilakukan polisi dalam keseharianya,” sebut Lisa Yunita.

Murid SD ini terlihat dari wajahnya menunjukan kegembiraan, bahkan diantara mereka banyak yang mengungkapkan ketika besar kelak akan menjadi polisi. Bahkan diantara anak SD ini ada yang memegang senjata laras panjang yang disandang di bahu polisi yang bertugas di Mapolres Aceh Tengah.

Terlihat anak anak SD diarahkan oleh personil polisi di Mapolres Aceh Tengah bagaimana mereka berbaris rapi, juga diperkenalkan rambu-rambu lalulintas, serta sejumlah tugas polisi lainya.

Dilapangan terlihat murid SD ini didampingi Kasat Bimmas Polres Aceh Tengah, Iptu. Hamid Zien. Kasat Bimmas ini menyakini, para anak SD ini kelak akan menjadi pemimpin di negeri ini, bahkan diantara mereka akan melanjutkan perjuangan polisi. (Awan Syifa)

Comments

comments