by

Pelantikan Pengurus SEMA, DEMA, HMP UIN Ar- Raniry

Banda Aceh | Lintasgayo.com– Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry Banda Aceh mensahkan pengurus SEMA, DEMA, HMP priode 2021-2022 selingkungan Fak Ushuluddin dan Filsafat. Pelantikan sekaligus ini berlangsung, Senin (06/12/2021) di Aula Rektorat UIN Ar- Raniry.

Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Dr. Abd. Wahid, S. Ag, M. Ag. Pada pelantikan sejumlah pengurus organisasi mahasiswa ini mengamanatkan, agar mereka yang dilantik mampu mengemban amanah dan memikulnya bersama-sama, dikerjakan dengan penuh keihlasan tanpa pamrih.

“Belajar sambil memimpin. Jadilah pemimpin yang rendah hati, saling menguatkan, bahu membahu, tangguh menghadapi cobaan dalam menggerakan organisasi,” pinta Dekan.

Dalam pelantikan itu turut hadir; Dr. Agusni Yahya, MA.,  Wadek ll, Dr. Syarifuddin Abe, S. Ag, M. Hum., Wadek lll, Kaprodi SAA Dr. Mawardi STHI MA, Kaprodi SA Dr. Sehat Shadiqin M. Ag., Kaprodi AFI Firdaus M. Hum, dan Kaprodi IAT yang diwakili oleh Nurullah Amri sebagai sekretaris prodi Ilmu Al Quran dan Tafsir.

Menurut Fadhal Al Khalidi, ketua panitia pelantikan pengurus sejumlah organisasi mahasiswa di lingkup Ushuluddin dan Filsafat ini, mereka yang dilantik itu; untuk Dewan Eksekutif Mahasiswa dibawah pimpinan Ilham Rizky Maulana.

Senat Mahasiswa (SEMA) dibawah pimpinan Ahmad Ilyus Nanda, Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Ilmu Alquran dan tafsir  Aldi Robiansyah, HMP SAA (Study Agama Agama) Findika Anhar, HMP SA (Sosiologi Agama),  Maulana Iqbal dan HMP AFI (Aqidah Filsafat Islam) dibawah pimpinan  Muhammad Rafi *** Rahma Gustia

Comments

comments