by

Mawar Siswi MAN 1 Bener Meriah Raih Medali Perak Ajang MYRES Nasional

 

Banner

Redelong  | Lintasgayo.com –  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA mengucapkan selamat kepada Mawar Della Risna siswi MAN 1 yang  telah mengharumkan nama Kabupaten Bener Meriah.

Dalam kompetisi secara nasional ini, Mawar  yang didampingi Kepala MAN 1 Mahdi SAg dan guru pendamping  Chandra Halim MSSi mendapat Medali Perak (juara II) dalam ajang Madrasah Young Researchers Super Camp (MYRES) 2021 di Surabaya.

“Tidak ada yang tidak bisa, jika kita mau berusaha dan bekerja keras,” ujar Hamdan yang pernah menjabat Kabid Urais dan Binsyar Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh pada Senin (6/12/2021).

Hamdan juga mengucapkan terima kasih kepada kepala MAN 1, guru pendamping yang telah mendapingi Mawar, dan segenap pihak yang telah banyak membantu.

“Semoga kedepannya, madrasah yang lain juga dapat memberi kontribusi dalam ajang lomba yang dapat membanggakan lembaga,” pinta Hamdan.

Hamdan juga mengajak bagi segenap siswa madrasah Bener  Meriah untuk bisa mencontoh Mawar yang dapat mengharumkan nama Kementerian Agama dan Kabupaten Bener Meriah.

Lomba karya tulis ilmiah siswa madrasah berbasis riset bagi siswa MTs dan MA secara online ini diikuti oleh 7718 peserta se-Indonesia. Bagi grand finasil di undang oleh panitia untuk mengikuti Expo di Hotel Shangrila di Surabaya Jawa Timur. (FZ/LG01)

Comments

comments