by

Bupati Aceh Tengah lantik Pejabat

Takengon|Lintasgayo.com  –  Bupati Aceh Tengah melantik dan memutasikan sejumlah pejabat di lingkunganya Pemda. 8 kepala Dinas eselon II dilantik, sementara ada ratusan pejabat eselon, III, IV juga dimutasikan.

Pelantikan berlangsung, Jumat sore (7/02/2020) di gedung Ummi pendopo Aceh Tengah. Kedelapan pejabat eselon dua yang dilantik itu; Nasrun Liwanza yang sebelumnya kepada Dinas Pangan, dipercayakan sebagai Kadis Pertanian.

Sementara  Juanda, Kadis  Dinas Pertanian sebelumnya mengantikan posisi Nasrun. Sementara Thamrin Elashri Mohd Ali, yang sebelumnya menjabat Kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dijadikan sebagai staf ahli bidang pembangunan secretariat daerah.

Ishak yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli bidang pembangunan dipercayakan sebagai kepala pelaksana BPBD. Aulia Putra yang sebelumnya sebagai sekretaris Dinas Sosial, diangkat sebagai Kepala Dinas Sosial.

Joharsyah, sebelumnya sekretaris pada badan pengelolaan keuangan daerah, dipercayakan sebagai kepala Dinas Perdagangan, koperasi, usaha kecil menengah. Ir Khaidir, sebelumnya sekretaris Dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang, dipercayakan sebagai kepala Dinas pekerjaan umum.

Jamaluddin, sebelumnya sekretaris pada Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia dipercayakan menjadi kepala di dinas yang selama ini dia menjadi sekretarisnya.

Selain itu juga dilakukan mutasi terhadap sejumlah kasi, kepala sekolah. Lebih dari 150 terkena mutasi kali ini. (dialeksis.com)

 

Comments

comments