by

Apel Senin, Hamdan Tegaskan ASN Kemenag Bener Meriah Sukseskan Haji dan MTQ

Redelong | Lintasgayo.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA pembina apel pagi di halaman kantor setempat. Senin (13/6/2022).

Banner

Dalam amanatnya, Hamdan menyampaikan bahwa pada tanggal 15 Juni 2022, Jemaaah Haji Bener Meriah akan diberangkatkan dari Masjid Babussalam Simpang Tiga setelah shalat Isya.

“Besok malam jemaah haji akan berangkat ke Embarkasi Aceh, saya harap pegawai Kemenag dapat bersama – bersama ke masjid Babussalam dan shalat magrib disana,” ujarnya.

Selanjutnya, Hamdan menyampaikan bahwa pada malam minggu malam, pembukaan MTQ Aceh akan dilaksanakan dipanggung utama.

“Semoga kita semua diberikan kesempatan dan keringanan langkah untuk dapat secara bersama-sama mengikut pembukaan MTQ di panggung utama lapangan pacuan kuda Sengeda,” harapnya.

“Acaranya Insya Allah malam kalau tidak ada perubahan, bagi yang memiliki kesempatan dalam masa pelaksanaan MTQ diharapkan dapat hadir bagi yang tidak memiliki pekerjaan, dan telah mendapat izin dari atasan,” lanjut Hamdan.

Kemudian, Hamdan meminta kepada pegawai dan segenap jajaran Kementerian Agama Bener Meriah untuk dapat menyumbang dana untuk penimbunan tanah disebelah kanan masjid Babussalam.

“Per dum truk 250 Ribu Rupiah, dan dapat bersedekah sesuai kemampuan masing-masing, yang diperkirakan butuh 1000 truk tanah timbunan lagi,” ungkapnya.

Diakhir arahannya, Hamdan menegaskan kepada pengelola keuangan yang telah mengeluarkan anggaran, maka harus cepat melaksanakan laporan pertangguggjawaban serta harus segera diselesaikan. (*)

Fazri Gayo

Comments

comments