by

Kemenag Bener Meriah Sukses Wisuda 565 Siswa Raudhatul Athfal

Redelong  | Lintasgayo.com – Sebanyak 565 Siswa dari 17 Raudhatul Athfal Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah mengikuti wisuda di Gedung Olah Raga dan Seni (Gors) Simpang Tiga. Kamis, 15/6/2023.

Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener H Hasbiallah ZA SAg, dalam sambutannya menyampaikan bahwa wisuda ini adalah gambaran dari dua suku kata. Yang Pertama sama-sama kerja, dan yang kedua bekerjasama.

“Wisuda ini endingnya adalah bekerjasama, jika kedua kata ini digabungkan dalam pelaksanaan maka acara ini akan sukses,” ujarnya.

Diakhir arahannya, Hasbialah meminta segenap guru, wali santri dan hadirin untuk mempedomani PMA 73 tahun 2022 Tentang Kekerasan Seksual dan Kekerasan dalam Dunia Pendidikan, dengan panduan ini tidak terjadi kekerasan dari guru kepada anak murid begitu juga sebaliknya.

Sebelumnya, Ketua panitia Hamriah SAg mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini.

Ia berharap dengan wisuda ini anak-anak RA terus dapat mengenyam pendidikan ke tingkat selanjutnya, hingga ke perguruan tinggi.

Tampak Hadir dalam kegiatan ini, Ketua MPD Drs Tsuraya, Kasubbag TU H Yanto SPd MPd, Kasi Pendis Hj Mariani MPd, Kagara Zawa Darwinsyah SAg.

Hadir juga Ketua DWP Kankemenag Bener Meriah Ny. Desilusiana Wahdi, Pengawas Madrasah, Pokja Bunda Paud, dan sejumlah anggota DWP serta tamu undangan. (Fazri Gayo)

Comments

comments