by

Group Fahmil Quran Putri Kafilah Tuan Rumah Masuk Final

 

Kafilah Putri Bener Meriah, MTQ Cabang Fahmil Qur’an Putri ( Foto : Lintasgayo.com )

Redelong | Lintasgayo.com – Fahmil Quran Putri Bener Meriah yang sebelumnya masuk semi final, besok dipastikan akan bertanding menuju babak final,di aula Ponpes Bustanul Arifin, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Banner

Hal ini disampaikan Ahdi, salah seorang anggota dewan penghubung yang juga MC Cabang Fahmil Quran kepada Lintasgayo.com. Rabu, (22/6/2022).

Ahdi menyampaikan, Grup Fahmil Qur’an Putri Kafilah Bener Meriah berhasil masuk final di posisi kedua dengan skor 1.250 dibawah Kafilah Sabang dengan nilai 1.425.

Sementara itu, salah satu pendukung group Fahmil Quran kafilah tuan rumah, Nisa, saat dimintai komentarnya berharap Bener Meriah dapat menjadi juara 1 pada besok.

“Kita doakan semoga group putri Fahmil Quran diberi kemudahaan dan meraih juara 1 pada pertandingan, besok, Kamis, 23 Juni 2022,” harapnya.

Diberitahukan, dua cabang lomba dari Kafilah Bener Meriah telah dipastikan masuk final, Cabang khattil Quran dan Cabang Fahmil Quran Putri.

Sementara untuk cabang lainnya masih menunggu pengumuman pada Rabu malam di Venue Utama Lapangan Pacuan Kuda Sengeda. (Ria)

Fazri Gayo

 

Comments

comments