by

Ini Pemenang Lomba Mancing, HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Bener Meriah

Redelong | Lintasgayo.com – Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor (Polres) Bener Meriah mengelar lomba mancing.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kolam ikan Reje Kampung Baru 76, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (26/06/22).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, sekaligus menjalin silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan komunitas pemancing dan masyarakat,” ucap Indra Novianto.

Kemudian AKBP Indra Novianto mengucapkan terimakasih kepada panitia dan peserta lomba mancing yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-76.

Selanjutnya, Indra Novianto juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam lomba tersebut.

Keluar sebagai Juara I dalam lomba tersebut ialah, Eka dengan berat ikan 2.515 kg, mendapatkan hadiah berupa I buah tropi dan uang senilai Rp1500.000.

Juara II, Reje, dengan berat ikan2.255 kg mendapatkan hadiah berupa I Buah tropi dan uang senilai Rp.1000.000.

Juara III, Okta (57) dengan berat ikan 2.150 Kg, Mendapatkan hadiah berupa I Buah tropi dan uang senilai Rp700,000

Juara IV, Iwan, berat ikan 2.015 Kg, mendapatkan hadiah berupa Satu set Pancing.

Sedangkan juara V, Ucak, dengan berat ikan 1,975 kg, mendapatkan hadiah berupa I set pancing, dan juara VI, Soli, dengan mendapatkan hadiah 1 set pancing.

Hadiah para pemenang tersebut langsung di serahkan oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K. (*)

Fazri Gayo

Comments

comments