by

Wabup Dailami Apresiasi Pengelolaan Ruang Satwa Liar DAS Peusangan

Redelong | Lintasgayo.com –  Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri lokakarya Rencana Pengelolaan Ruang Satwa liar (RPRS) di DAS Peusangan. Selasa (28-06-2022) di Hatel Grand Arabia Blang.

Kegiatan lokakarya rencana pengelolaan ruang satwa liar tersebut di selenggarakan oleh Pemerintah Aceh bersama dengan Forum DAS Krueng Peusangan (FDKP)

Wabup Bener Meriah Dailami disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara Pemerintah Aceh dan FDKP yang telah menggelar lokakarya rencana pengelolaan ruang satwa liar.

Menurutnya kegiatan yang berlangsung di Banda Aceh tersebut untuk menciptakan rasa peduli terhadap satwa liar di Indonesia, Bener Meriah, Aceh khusunya.

“Kegiatan kita hari ini dalam rangka untuk memecahkan masalah dan tentunya juga mencari solusi-solusi terbaik dalam penanganan gajah liar, apa lagi didalam acara ini hadir sejumlah narasumber yang berkompeten,”ucap Dailami.

Dia berharap lokakarya tersebut dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik, tetunya dirinya berharap agar permasalahan gajah liar yang selama ini terjadi dapat diatasi dan ditangani dengan baik. (*)

Fazri Gayo

 

Comments

comments