by

TNI Bener Meriah Bantu Warga Distribusikan Hewan Kurban

Redelong | Lintasgayo.com – Personel Kodim 0119 Bener Meriah, melalui Babinsa bantu pendistribusian daging kurban di beberapa wilayah dalam Kabupaten setempat. Senin, (11/07/2022).

Banner

Terlihat dari pagi hingga siang hari Babinsa dan warga masyarakat berbaur dan berjibaku dari mulai penyerahan hewan Kurban hingga proses pendistribusian daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Pasi Teritorial Kapten Inf Edward, mengatakan pada Hari Raya Kurban 1443 H, pihaknya membantu panitia mendistribusikan daging kurban kepada warga.

Ia mengajak momentum Idul Adha 1443 H dapat meningkatkan keimanan dan kepedulian terhadap masyarakat, dan selalu menjaga silaturahmi agar tetap terjaga, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan semakin kuat.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan kebersamaan bagi masyarakat warga,” ujar Edward.

“Ucapan terimakasih atas bantuan dan peran serta dari Babinsa, sehingga acara penyembelihan hewan kurban, dapat terlaksana dengan naik, lancar dan aman,” ungkap salah satu panitia hewan kurban. (*)

Fazri Gayo

Comments

comments