by

Besok, Pejabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki Lantik Pj Bupati Bener Meriah

Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si,
Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si.

Redelong | Lintasgayo.com – Besok tanggal 14 Juli 2022 akan dilakukan Upacara Pelantikan Sekretaris daerah (Sekda) Drs. Haili Yoga, M.Si sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah.

Pelantikan akan dilaksanakan berdasarkan Surat Sekretaris Daerah Aceh No. 133/10385 tanggal 13 Juli 2022, yang ditanda tangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh dr. Taqwallah, M.Kes, perihal Penjabat Bupati Bener Meriah.

Banner

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bener Meriah Ilham Abdi, S.STP, M.A.P dari Banda Aceh, Rabu, 13/7/2022.

Dijelaskan oleh Ilham Abdi, S.STP, M.AP, prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Pj. Bupati Bener Meriah tersebut nantinya akan dilangsungkan di Anjong Mon Mata Banda Aceh, dimulai sekira pukul 16.30 sampai dengan selesai dan akan dilantik oleh Penjabat Gubernur Aceh atas nama Presiden Republik Indonesia, jelas kadis Kominfo Kabupaten Bener Meriah itu.

Disampaikan oleh Ilham Abdi, S.STP, M.A.P, dilantiknya Sekretaris Derah (Sekda) Drs. Haili Yoga, M.Si menjadi Pj. Bupati berhubung masa jabatan Bupati dan juga Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah akan berakhir besok (Kamis, 14/7/2022).

Dilanjutkan oleh Kadis Kominfo, dalam surat tersebut juga disampaikan, dimana dalam pelantikan besok juga akan dihadiri oleh Wakil Bupati beserta isteri, Pimpinan DPRK, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten Bidang Pemerintahan, Kabag Umum, Kabag Tapem dan kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah, tambah Ilham Abdi, S. STP, M. AP. (*)

Fazri Gayo

Comments

comments