by

Zumara Nahkodai FPTI Aceh Tengah Priode 2022 – 2026

Takengon | Lintasgayo.com – Musyawarah Kabupaten Federasi Panjang Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Aceh Tengah yang dilaksanakan Selasa (30/08) di Aula Dinas Sosial Kampung Paya Tumpi Aceh Tengah berlangsung hikmat.

Dalam musyawarah tersebut Zumara Wini Kutarga terpilih secara aklamasi untuk memimpin olahraga panjat tebing empat tahun mendatang.

“Langkah pertama dalam kepengurusan FPTI Aceh Tengah mengadakan rapat kerja untuk menentukan program jangka pendek, menengah dan panjang agar lebih presisi,” ujarnya.

Ini semua dapat terwujud dengan kerjasama dan komitmen prama pengurus serta dukungan teman – teman semuanya, sehingga apa yang di cita – citakan dapat terwujud, ungkap Zumara.

Menyangkut target terdekat adalah meraih medali emas pada perhelatan Pekan olahraga Aceh (PORA) yang berlangsung di Kabupaten Pidie mendatang.

Dalam musyawarah tersebut selain memilih ketua umum juga mendengarkan laporan pengurusan sebelumnya, diklim mengalami peningkatan prestasi dari tahun ketahun dan terakhir menjadi juara umum pada perhelatan pra pekan olahraga Aceh (PRAPORA) tahun 2021 (Zan. KG)

 

Fazri Gayo

Comments

comments