by

Polisi Lakukan Penyuluhan Anti Narkoba Ke Sekolah

Redelong | Lintasgayo.com – Dalam rangka Operasi Bina Kesuma, Sat Binmas Polres Bener Meriah memberikan penyuluhan kepada pelajar SMAN Unggul Binaan Bener Meriah, Kamis (15/09/22).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, personelnya dari Satbinmas hari ini melakukan sosialisasi yang di pimpin oleh kasat Binmas Polres Bener Meriah AKP Suprihadi.

“Sosialisasi ini kita lakukan dalam rangka operasi bina Kesuma” kata Indra Novianto

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Bener Meriah AKP Supriadi, memberikan penyuluhan tentang kenalan remaja, dampak negatif narkoba dan tentang tertib berlalulintas.

Kemudian untuk membangkitkan semangat belajar para siswa kasat Binmas memberikan peralatan olahraga berupa, Bola volly, Kostum volly ball, net dan bola kaki. kemudian kasat binmas juga memberikan Masker, agar para siswa tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai upaya pencegahan agar tidak terjadinya kasus kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar” Kata Indra Novianto. (*)

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini kasus kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar di Kabupaten Bener Meriah dapat kita cegah” Ucapnya

Comments

comments