by

Pj. Bupati Kunjungi Pemondokan Kontingen Atlit PORA Ke-XIV Bener Meriah

Redelong | Lintasgayo.com –   Penjabat (Pj) Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi Pj. Ketua TP-PKK Ny. Risnawati Haili Yoga, S.SiT mengunjungi pemondokan atlit kontingen asal Kabupaten Bener Meriah di Kabupaten Pidie.  Kedatangan Pj. Bupati dan rombongan disambut langsung oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Bener Meriah Darwinsah bersama Sekretaris Umum Iskandar Muda, ST dan para atlit, Rabu, (14/12/2022) malam.

Maksud dan tujuan Pj Bupati menyambangi  para atlit di pemondokan tersebut adalah untuk melihat langsung kondisi duta olahraga asal Kabupaten Bener Meriah yang berlaga pada event Pekan Olah Raga Aceh (PORA) Ke- XIV tahun 2022 yang dilangsungkan di Kabupaten Pidie dari tanggal 10 – 22 Desember 2022 dan memberikan support dan semangat baik kepada para atlit, official, tim medis dan lainnya.

“Selamat dan terimakasih, tetap semangat kepada seluruh kontingen asal Bener Meriah, do’a kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah selalu bersama kalian untuk dapat meraih prestasi maksimal melalui cabang – cabang olahraga yang diikuti untuk mengharumkan Bener Meriah khsususnya diajang PORA ke-XIV di Pidie ini,” ungkap Haili Yoga.

Haili Yoga juga berpesan, tetap solid, jaga kekompakan dan kesehatan serta  junjung tinggi sportivitas saat bertanding dan berikanlah hasil terbaik untuk Kabupaten Bener Meriah, harapnya.

Sementara Darwinsah Ketua Umum KONI Kabupaten Bener Meriah mengucapkan rasa terima kasih kepada Pj. Bupati beserta ibu yang telah mengunjungi dan memberikan dukungan kepada Kontingen Bener Meriah terutama untuk membangkitkan semangat para atlit dalam bertanding.

“Terimakasih atas kunjungan Pj. Bupati  beserta Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah atas suport dan motivasinya kepada kami, kami juga mohon doa dan dukungan dari Masyarakat Bener Meriah agar seluruh atlit Kontingen Bener Meriah selalu diberikan kesehatan, kemudahan dalam bertanding, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bener Meriah, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik diajang PORA ke-XIV Tahun 2022 di Pidie ini,”ungkap Darwinsah.

Dalam kunjungan tersebut,  Pj. Bupati dan Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meria juga memberikan bingkisan dan sumbangan kepada Kontingen dan diterima oleh Ketua KONI Kabupaten Bener sebagai salah satu bentuk dukungan agar para atlit dan seluruh official tetap semangat. (*)

AL

Comments

comments