by

Bapak Asuh Anak Stunting Kemenag Bener Meriah Serahkan Bantuan

Redelong | Lintasgayo.com – Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah menyerahkan sejumlah paket bantuan untuk anak berisiko stunting Kampung Janarata, Kecamatan Bandar, di aula gedung serba guna kampung setempat, Rabu, 14/12/2022.

Bantuan berupa susu bayi dan sembako ini, disalurkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah H Wahdi MS MA yang didampingi Kasi Bimas Islam H Hasbiallah ZA SAg, Kasi PHU Azhari Ramadhan SAg MAg, dan Penyelenggara Zawa Darwinsyah SAg, serta sejumlah staf.

Pada kesempatan ini, Kakankemenag Bener Meriah Wahdi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk untuk meningkatkan gizi pada anak-anak yang mengalami masalah dalam tumbuh kembang.

“Sehingga generasi Islam dan NKRI akan menjadi generasi yang tumbuh sehat dan cerdas,” ujar mantan Kasubbag TU Kankemenag Aceh Tengah itu.

“Yang terpenting adalah orang tua, suami dan istri harus saling mendukung dan mengerti agar pengasuhan terhadap anak menjadi baik dan tepat,” tambahnya.

Wahdi juga mengatakan,  Kampung Janarata merupakan salahsatu binaan Kantor Kementerian Agama Bener Meriah sebagai orang tua asuh yang telah ditetapkan Pemkab Bener Meriah.

“Hari ini kita terus bekerjasama dan berkolaborasi bersama Pemda Bener Meriah, untuk membangun generasi umat yang sehat, cerdas dan berkualitas, salah satunya melalui program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS),” pungkasnya. (Ihfa)

AR

Comments

comments