by

Karang Taruna Bandar Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran Kemili Aceh Tengah

Takengon| Lintasgayo.com – Pengurus Karang Taruna kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah menyerahkan bantuan secara langsung kepada Reje mewakil korban kebakaran Kemili Aceh Tengah. Bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai.

Zulfadli, ketua Karang Taruna kecamatan Bandar didampingi Sekretaris Karang Taruna Bener Meriah Heri Maswandi mengatakan bantuan berupa sembako dan barang layak pakai ini diperoleh relawan sambil berjualan Takjil di depan kantor Camat Bandar.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban korban kebakaran di kampung Kemili Aceh Tengah ini,” sebut Zulfadli, Jum’at (07/04/23).

Kehadiran pengurus ke lokasi kebakaran ini, lanjutnya, merupakan bentuk solidaritas dan kepekaan organisasi ini terhadap korban yang mengalami musibah.

“Kami sangat prihatin dan sangat merasakan kesedihan yang menimpa saudara-saudara kami disini,” sebutnya. Sementara itu, Reje Kampung Kemili mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh perwakilan pengurus Karang Taruna Kecamatan Bandar ini.

“Terimakasih banyak atas bantuan ini, semoga Allah membalas kebaikan ini,” ucapnya.
Sebelumnya diberitakan, kebakaran terjadi di kampung Kemili Kabupaten Aceh Tengah. Kebakaran hebat yang terjadi pada Jum’at (31/03/23) ini menghanguskan 25 unit rumah warga. Atas kejadian ini 84 jiwa kehilangan tempat tinggal dan mengungsi di tenda bantuan pemerintah. (Ihfa)

Comments

comments