by

Pemuda Pancasila dan Karang Taruna Bener Meriah Galang Dana untuk Korban Banjir di Aceh

Ist

Redelong| Lintasgayo.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila yang di hadiri oleh Ketua dan Bendahara bekerjasama dengan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bandar melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban banjir Aceh di Jalan Simpang Utama pada Rabu (09/11/22)

Koordinator Kegiatan Tgk. Hasanudin mengatakan penggalangan dana ini merupakan bentuk solidaritas Pemuda Pancasila kabupaten Bener Meriah terhadap korban bencana alam yang terjadi di beberapa kabupaten di wilayah Aceh.

“Hari ini, Pemuda pancasila berkolaborasi dengan karang taruna dan unsur masyarakat melakukan penggalangan dana korban banjir Aceh,” kata Hasanudin.

Reje Puja Mulia Kecamatan Bandar ini mengajak masyarakat Bener Meriah untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana ini yang akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan.

“bagi masyarakat yang ingin memberikan sumbangan berupa kebutuhan sembako, sayuran,pakian dan lainnya bisa mengantarkan langsung ke posko yang di buka di depan kantor camat Bandar,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Bandar, Zulfadli menyampaikan duka cita yang mendalam terhadap bencana yang menimpa korban banjir di Aceh.

“kami berharap dengan adanya kegiatan ini sedikit banyaknya dapat meringankan beban bagi saudara kita yang terkena musibah,” sebutnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh para pengguna jalan serta Masyarakat seputaran Kota Pondok Baru yang telah mau menyisihkan rizkinya untuk membantu korban musibah banjir.

“Hari ini khusus kecamatan bandar donasi yang terkumpul senilai Rp.3.300.000 dan baju bekas layak pakai sebanyak 3 karung sedang semoga Allah SWT membalas segala kebaikanya,” tutupnya. (LG04)

Comments

comments