by

Atlet Aceh Tengah Ceria Terima Bonus POPDA XVI Meulaboh

Takengon | lintasgayo.com – Senyum mereka merekah walaupun masih dalam suasana menahan haus dan lapar di bulan penuh berkah Ramadhan Mubarak, apalagi mendekati hari kemenangan Idul Fitri 1444 H

Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T Mirzuan. MT, secara langsung menyerahkan bonus berupa uang pembinaan kepala Atlet dan Pelatih serta official berprestasi pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVI di Meulaboh, Aceh Barat Tahun 2022 yang lalu, mengambil tempat di Gedung Ummi Kompleks Pendopo Bupati Aceh Tengah, Sabtu (15/4).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T Mirzuan. MT, menyampaikan, apresiasi terhadap atlet dan pelatih dan seluruh kontingen yang telah mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tengah di ajang dua tahunan olahraga tingkat Pelajar tersebut.

“Terima kasih atas kerja keras para pelatih, dan para atlet yang membuahkan hasil yang membanggakan. Semoga bonus yang diterima ini dapat memotivasi para atlet dan pelatih lebih semangat lagi”, ucap Mirzuan

“Kepada para atlet yang telah berjuang keras, atas nama pemerintah dan segenap masyarakat Aceh Tengah, saya ucapkan selamat dan bonus Ini adalah bentuk penghargaan yang dapat pemerintah daerah berikan,” Ujar nya.

Pj. Bupati pun berharap semoga penghargaan ini menambah semangat dan motivasi bagi para atlet agar semakin meningkatkan kemampuan di masa yang akan datang.

“Berlatihlah lebih keras untuk prestasi yang lebih lagi serta jadilah inspirasi bagi insan olahraga lainnya,” Imbuh Pj. Bupati Aceh Tengah ini.

Dalam kegiatan penyerahan bonus berupa uang pembinaan tampak hadir beserta jajaran unsur Pimpinan daerah Kabupaten Aceh Tengah, Ketua harian Koni Aceh Tengah (Rel/LG010)